Butuh Informasi Perbaikan Otomatis? Ini adalah untuk Anda

Kedua hal ini menjengkelkan, tetapi artikel ini dapat meringankan rasa sakit sedikit.

Pastikan Anda tidak mengabaikan radiator. Anda harus membiarkan mobil Anda berjalan selama beberapa menit, mematikan mesin dan membuka kap mobil Anda. Anda tidak pernah membuka radiator mobil yang sedang berjalan. Periksa cairan radiator dengan menggunakan tongkat ukur dan ingat untuk selalu mencampur pendingin dengan air sebelum memasukkannya ke radiator.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Cuci mobil Anda secara teratur untuk mencegah karat. Semua mobil akan berkarat, tetapi prosesnya dapat ditunda jauh dengan mencuci bahan kimia atau garam dengan segera. Gunakan lilin yang layak untuk melindungi pekerjaan cat Anda sebanyak yang Anda bisa.

Pastikan Anda secara khusus meminta suku cadang OEM. Bagian-bagian ini adalah bagian asli yang dirancang oleh pabrikan. Bagian umum mungkin lebih murah, tetapi kualitasnya mungkin tidak sama dengan suku cadang OEM. Mungkin harganya dua kali lipat untuk menggunakan komponen umum meskipun Anda menghemat uang sekarang.

Cari tanda-tanda bahwa mekanik Anda tidak kompeten seperti yang Anda harapkan. Jika mereka tidak menjawab Anda secara langsung, Anda mungkin tidak berurusan dengan orang terbaik. Anda harus bisa mempercayai orang yang melakukan perbaikan Anda, jadi jangan takut melihat orang lain.

Pastikan mekanik yang Anda pekerjakan tahu tentang mobil Anda. Jika Anda tidak tahu, mungkin ada baiknya membayar ekstra di dealer.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Simpan alat perbaikan di bagasi Anda. Mobil Anda dilengkapi dengan peralatan untuk mengganti ban dan barang-barang lain yang diperlukan. Sebuah kunci inggris dan dongkrak sangat penting. Anda mungkin harus mendapatkan Phillips dan obeng pipih dan beberapa jenis kunci pas.

Perbaikan otomatis mungkin tidak selalu menjadi piknik, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat perbaikan otomatis Anda menjadi lebih lancar. Hal-hal yang telah Anda bahas di sini akan membantu Anda sedikit jika Anda perlu bekerja pada perbaikan otomatis di masa depan. Hasil akhirnya adalah mobil yang lebih baik.

Komentar