Mendengkur yang benar dan semua orang akan tidur nyenyak

Mendengkur adalah sesuatu yang dilakukan banyak orang dan mereka bahkan tidak mengetahuinya. Sebagian besar orang yang mendengkur tidak menyadarinya, dan hanya mencari tahu dari teman-teman mereka atau orang lain yang signifikan yang mereka lakukan. Tidak hanya mendengkur yang memalukan, itu bisa menunjukkan kondisi medis internal. Artikel ini memiliki informasi tentang mendengkur untuk Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mempertahankan berat badan yang sehat akan membantu Anda tetap mendengkur. Berat badan berlebih tidak selalu menjadi penyebab, tetapi bisa sulit untuk bernapas jika daerah leher Anda memiliki lemak ekstra. Jika kenaikan berat badan Anda disertai dengan mendadak mendengkur, maka cukup beralasan bahwa kehilangan berat badan itu akan menghilangkan masalah.

Jika Anda hamil, dan menemukan diri Anda mendengkur, temui dokter Anda sesegera mungkin. Sementara mendengkur adalah efek samping yang umum dari kehamilan karena tekanan berlebih pada tubuh, Anda harus memastikan bahwa itu tidak mencegah oksigen mencapai anak Anda. Untuk memastikan bahwa bayi Anda tidak kekurangan oksigen, konsultasikan dengan dokter Anda.

Untuk membantu meminimalkan dengkuran Anda, pastikan Anda mendapatkan latihan kualitas yang baik. Seiring waktu, latihan fisik berfungsi untuk mengatur pernapasan Anda; sebagai akibatnya, Anda menjadi kurang cenderung untuk mendengkur. Olahraga tidak hanya membantu menjaga sistem pernafasan Anda tetap berfungsi dengan baik, tetapi juga merupakan peredam stres yang luar biasa. Stres yang lebih tinggi berarti nafas terdistorsi dan kemungkinan mendengkur lebih tinggi.

Jika Anda ingin menghindari mendengkur, dapatkan bantal yang lebih kuat. Bantal yang lebih lembut dapat menyebabkan otot-otot di tenggorokan menjadi kendur, yang menyempitkan saluran napas Anda. Anda mendengkur karena saluran udara Anda agak terhambat. Bantal yang kuat dapat membantu membuka saluran udara Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Kesimpulannya, banyak yang mendengkur dan tidak menyadarinya sampai orang yang dicintai memberi tahu mereka. Meskipun sangat memalukan jika diberi tahu bahwa Anda mendengkur, Anda seharusnya senang bahwa kekasih Anda ingin membantu Anda. Gunakan saran artikel ini untuk berhenti mendengkur lebih cepat.

Komentar